Senin, 21 Juni 2010

9 Titik Sensitif Bagi Kaum Hawa (khusus dewasa)

Berikut beberapa tips buat anda khususnya kaum adam yang pengen tau apa yang bisa anda lakukan kepada pasangan anda untuk memberikan kepuasan yang lebih untuk pujaan hati anda mungkin pada saat malam pertama, atau mungkin anda ingin terlihat tangguh di mata setiap kaum hawa yang ingin anda kencani. Mohon maaf sebelumnya jikalau tips saya ini kurang berkesan untuk anda karena menurut saya kalau membahas dunia sex itu gak ada habisnya, mungkin di luar sana ada banyak orang yang lebih mengetahui tentang tips bagaimana menahlukkan kaum hawa jika dalam bercinta. Tapi untuk pemula seperti saya atau anda yang berkunjung ke blog saya ini, saya rasa cukuplah. Berikut tips mengetahui 9 titik sensitif anatomi tubuh wanita pada umumnya : 
   
1. Bibir
Bila anda seorang yang memiliki ciuman dengan mekanisme hebat dalam memanipulasi area bibir saat melakukan kissing atau apapun itu what ever lah..., gunakan bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir atas dan bawahnya. Dan berikan si Dia ciuman bibir yang penuh dengan nafsu. Usahakan pada saat sentuhan yang terasa antara ada dan tiada agar lebih sensasional sehingga pasangan anda akan ikut tergerak dalam memacu adrenalin sexnya.
2. Vagina/Clitoris
Inilah bagian yang paling inti dalam berhubungan dengannya karena area ini dapat menimbulkan klimaks dalam berhubungan intim. Vagina dapat dirangsang dengan lidah, jari tangan atau bahkan keduanya. Ada bagian dimana vagina memiliki bebeapa titik rangsangan, yakni : bibir vagina, area sekitar vagina dan puncaknya pada Clitoris yakni bagian tengah vagina yang berbentuk seperti kacang bagian yang bila dirangsang akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Beberapa wanita ada yang senang mengarahkan kekasihnya pada bagian yang secara spesifik dapat memberikan kenikmatan yang mereka sukai. Hal itu terpancar dari ekspresinya saat sedang menikmati servis tersebut. Dan bila rintihan serta erangan mulai terdengar, pastikan hal itu karena ia terangsang hebat, bukan lantaran ingin memuaskan Anda.
3. Payudara
Seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Karena payudara merupakan bagian sexual wanita yang sangat sensitif untuk dirangsang, diraba, dan diremas. Selain itu jilat dan hisapan pada daerah putingnya dapat memberikan rangsangan yang luar biasa.
4. Telingah
Banyak wanita yang menyukai bila telinga mereka dijilat, cium atau gigit. Apalagi jika bagian belakang telingahnya anda berikan kecupan yang lembut atau dengan sentuhan lidah yang menawan uhh..., gunakan juga trik kecupan yang terasa seperti ada dan tiada sehingga dapat menimbulkan rasa sensasional yang luar biasa. Biasanya wanita paling suka bila pasangannya membisikkan sebuah ajakan yang dapat merangsangnya.
5. Leher
Dengan hembusan nafas pada bidang ini saja, akan membuat bulu kuduknya merinding. Bayangkan reaksinya saat menggunakan bibir, lidah atau gigi untuk merangsangnya. Karena inilah bagian tubuh wanita yang merupakan tempat bagus untuk memulai. Gunakan jari tangan untuk menyibak rambutnya perlahan, lalu dekatkan mulut ke lehernya. Setelah itu gigitlah bagian ini dengan mesra dan perlahan, ohh... my god...
6. Bokong
Saat ‘bermain’ dibagian sekitar bokong, ada sebagian wanita yang menyukainya. Selain itu, banyak juga wanita yang suka bila bokongnya diremas dengan lembut, atau ditepuk oleh pasangannya. 
7. Belakang Lutut
Menurut para ahli anatomi semua pangkal saraf terletak pada lutut belakang, maka bila melakukan sedikit trik  dengan memberikan jilatan atau gigitan ringan, hal itu dapat membuatnya tersentak kaget karena kenikmatan.
8. Paha Bagian Dalam
Merupakan bagian yang sangat sensitif bila disentuh, diraba, dikecup apalagi dijilat. Seperti halnya bagian belakang dan lutut, pada paha bagian dalam juga terdapat sejumlah pangkal saraf. Tak mengherankan pada saat meraba, apalagi menjilat sambil mencumbui bagian itu, akan membuatnya menggelinjang sehingga menimbulkan rangsangan/gerakan yang begitu agresif dari dirinya.
9. Perut
Merupakan daerah rangsangan yang cukup hebat apabila disentuh dengan lembut yang disertai dengan rabaan yang mesra, Apalagi jika anda bukan hanya menyentuhnya dengan tangan tapi juga dengan sebuah kecupan yang lembut berkali-kali.

Selamat mencoba, semoga anda sukses dalam memuaskan pasangan anda. Terima Kasih.
.

Tidak ada komentar: