Selasa, 15 Juni 2010

Cerita Sedang-Sedang Saja


Joy & Anu'nya (part. III)


Haloouuww... my friendss...
Bagaimana kabarnya....?? Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun, gw yakin uda pada ga sabar blom untuk mengikuti cerita selanjutnya dari Joy & anu'nya (pede banget). Kali ini mudah - mudahan cerita nya makin seru hingga buat loe makin penasaran trus sama cerita gw yang hancur ini. Oke lah kalau begitu kita lanjut aja tanpa memandang sudut apapun, kemarin kita sampai pada dimana Joy menemukan sesuatu di dalam tas miss Dona yang ternyata adalah Vibrator, Wwwwhhhhh... setiap orang kalau uda menyinggung soal vibrator pasti pikirannya sudah miris alias negatif thinking padahal emang bener sihh.. wkwkkwkkkk..


Setelah sih joy menemukan benda keramat tersebut(alias vibrator) joy berpikir sepintas apa arti dan maksud adanya benda keramat tersebut di dalam tas miss Dona. Tapi walaupun begitu Joy tak mau berpikir yang miris-miris dulu karena blom tentu benda keramat tersebut milik miss Dona, Joy pun kembali bergegas menuju ke tempat dimana miss Dona menunggunya. Sesudah ia sampai disana mis Dona dengan senyum nya yg manis dan hangat menyambut kedatangan Joy, Joy pun membalas sambil berkata-kata maaf akan keterlambatannya karena mungkin miss Dona menunggu terlalu lama. "ga apa-apa kq, terima kasih yaa.." miss Dona berkata. Seteleh miss Dona merasa enakan Joy pun mengantar miss Dona ke ruangannya, dan kemudian ia kembali ke tempat dimana Joy sudah ditunggu temen-temennya di lokasi ospek. Sesampai disana ia langsung mengambil alih kegiatan acara ospek yang sedang berlangsung, maklum Joy adalah mahasiswa yang paling bisa di andalkan di angkatannya dalam bidang kreatifitas di setiap event-event di kampusnya khususnya dalam mengatur menu atau isi acara sehingga acara itu menjadi sangat berarti, keren dan tidak coepoe.
Di hari ketiga kegiatan ospek di kampus, Joy sudah mulai merasa dirinya begitu berarti di mata mahasiswa-mahasiswi baru, maklum dengan tampang Joy yang cukup menjanjikan ya 11-12 lah dibandingkan dengan Nicholas Syaputra, ciri khas nya yang dingin tapi penuh perhatian kepada sesama khususnya kaum hawa membuat Joy di juluki Ariel(Vokalis band Peterpan) kampus. Joy begitu di elu-elukan alias di idolakan oleh banyak cewe-cewe di kampusnya baik yang senior maupun angkatan junior, sampai-sampai temen-temen ngumpul (gank nya Joy) pada mupeng (alias muka pengen) melihat bagaimana enaknya menjadi Joy, hingga salah satu temen Joy ada yang nyeletuk enaknya punya anu yang gede maksudnya "kharisma" di mata anak kampus terutama cewe-cewe kampus tentunya. Begitu berartinya ia  sampai-sampai dia pun menjadi target mahasiswi-mahasiswi baru di kampusnya, setiap saat pula ia selalu menjadi buah bibir bagi mahasiswi-mahasisiwi baru yang menjadi peserta ospek di kampusnya. Inagurasi atau lebih dikenal dengan malam pengakraban diri atau acara terakhir dalam setiap kegiatan ospek di kampus dimana acara ini diadakan pada saat hari terakhir atau puncak acara tepatnya di malam hari, yang akan diadakan lusa nanti tepatnya hari sabtu esok. Joy ditunjuk anak - anak kepanitian kegiatan ospek & BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) sebagai ketua pelaksana acara malam Inagurasi nantinya. 


Bersambung sampai hari yang tidak dapat ditentukan....., sabarrr yaa.....


* Cerita ini hanya rekayasa belaka
   Tidak ada unsur kesengajaan & mengaitkan kepada apapun
   Kalau ada unsur kesamaan itu hanya kebetulan saja
   Dan mohon maaf kalau ceritanya sedikit COEPOE maklum masih belajar alias coba-coba
   Terima Kasih.

.

Tidak ada komentar: